Sensasi Liburan Lebaran di Atria Residences Gading Serpong

Sensasi Liburan Lebaran di Atria Residences Gading Serpong

detaktangsel.com SERPONG-Menyambut datangnya Idul Fitri, Atria Residences Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang memberikan promo sangat menarik bagi para tamu yang ingin menikmati liburan.

Bagi teman Atria yang tidak ada rencana pulang kampung saat Lebaran nanti, jangan khawatir! Liburan bersama Atria Residences Gading Serpong sudah termasuk bermalam di One Bedroom, makan pagi dan spesial buffet Idul Fitri untuk dua orang khusus pada 25 Juni 2017 di Bianco Sapori D'Italia. Paket lengkap tersebut hanya dibandrol dengan harga Rp825.000net per malam dengan period bermalam mulai dari 25 Juni hingga 9 Juli 2017.

"Jangan lewatkan bancakan ramadan spesial dengan menu-menu Indonesia dan Middle East yang pastinya akan membuat teman Atria puas. Serta paket menginap yang lengkap membuat teman Atria tidak khawatir ditinggal oleh assistant rumah tangga sambil berlibur bersama keluarga tercinta," ujar Petrus Halomoan Papona selaku Director of Sales Atria Residences Gading Serpong dalam keterangan persnya pada Kamis, (15/6/2017).

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online