Print this page

/pro.vo.ka.tif/ Coffee & Space, Tempat Hang Outnya Anak Muda

Bloody Presso /pro.vo.ka.tif/ Coffee & Space Bloody Presso /pro.vo.ka.tif/ Coffee & Space

detaktangsel.com KELAPA DUA-Bagi anda yang gemar hang out sambil seruput kopi bisa santai anda bisa dapatkan di /pro.vo.ka.tif/ Coffee n Space di ruko Newton Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Di kafe ini banyak yang ditawarkan berbagai jenis kopi. Namun, yang menjadi andalan di kafe berseberangan dengan Apartemen Scientia Squate Park (SQP) ini adalah Bloody Presso dan Choco Presso.

"Dua menu kopi ini menjadi andalan /pro.vo.ka.tif/. Selain itu juga kita ada manual brew dan house blend sendiri," kata owner /pro.vo.ka.tif coffee & Space Natalia Kristiani.

Menurut Natalia, usaha yang diusungnya ini sudah buka sejak 9 Desember 2016 ini sudah mulai ramai dikunjungi konsumen. Meskipun bertebaran coffee shop di daerah Gading Serpong, ia meyakini usahanya ini akan ramai dan diminati konsumen.

"Karena lokasi kami berdekatan dengan kampus dan kost mahasiswa. Saya optimistis usaha ini bakal ramai," ucapnya.

Ini terbukti meski baru seumur jagung /pro.vo.ka.tif/ coffee shop n Space yang berlokasi di ruko Newton nomor 15 Gading Serpong ini sudah mulai ramai dikunjungi konsumen.

"Konsumen saat ini didominasi mahasiswa. Sambil mengerjakan tugas maupun hang out berkumpul disini," terang Natalia. (zaf)