Ribuan Anggota CNI dari Berbagai Daerah dan Negara Rayakan HUT Ke-30

Ribuan Anggota CNI dari Berbagai Daerah dan Negara Rayakan HUT Ke-30

detaktangsel.com SERPONG-Sebanyak 2.500 anggota Multi Level Marketing (MLM) PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) berkumpul untuk meramaikan HUT ke-30 tahun di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (12/11/2016). Ribuan anggota ini datang dari berbagai daerah dan negara.

Ribuan anggota dari berbagai daerah dan negara ini membuktikan CNI semakin eksis, berkomitmen dan dipercaya masyarakat.

"Event ini bertujuan untuk membangun semangat dan optimisme angota CNI menyongsong 2017," kata Ketua Panitia CNI International Convention (CIC), Tjetjep Irawati.

Menurutnya, kepercayaan publik terhadap layanan dan produk CNI bisa melebarkan sayap dan berkembang ke manca negara. Dibawah Coorporation Malaysia CNI, mengoperasikan ke negera Filipna, Malaysia, Hingkong, Taiwan, Cina, Hongkong, Myanmar, Brunei Darussalam, Vietnam dan Thailand.

"Sebaran bisnis disejumlah negara menjadi bukti CNI diterima pasar internasional," ujarnya.

Sementara CEO CNI Indonesia Abrian Natan mengatakan, CNI memiliki lebih dari 500 jenis produk berkualitas. Dengan menerapkan pola direct selling product dapat mensejahterakan serta meningkatkan taraf hidup anggotanya.

"CNI terus mengembangkan teronosan yang kreatif dan inovatif. Salah satunya, pemasaran lewat digital yakni, geraicni.com yang merupakan e-commerce dan bisnis networking," terangnya.

Untuk produk unggulan CNI, sambung Natan, terdapat lima produk yang telah menjadi bintang CNI yaitu Ester-C Plus, Sun Chorella, Kopi Ginseng, Nutrimoist dan SC 88 Laundry Detergen.

"Bahan baku produk CNI, 80 persennya dari lokal. Pabriknya berlokasi di Jatake, Tangerang. Di tahun ini CNI juga meluncurkan produk baru minuman kesehatan varian baru yakni, CNI Ginseng Coffe Kuattt," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online