Print this page

Ayo Buka Usaha Bermodal Smartphone

Ayo Buka Usaha Bermodal Smartphone

detaktangsel.com SERPONG- Bagi anda yang ingin berbisnis melalui aplikasi smartphone android. Dino Flash sebuah bisnis payment point menjadi solusi membuka usaha, seklaigus menambah pendapatan dengan jaringan seluruh Indonesia.

Operation Manager Dino Flash Fety mengatakan, aplikasi ini membantu masyarakat untuk berwirausaha. Pesatnya perkembangan teknologi, membuat usaha tanpa modal bisa terwujud melalui smartphone android dengan mengaktifkan aplikasi atau mengunjungi website www.dinoflash.com. "Kita memberikan kesempatan dan membantu warga untuk usaha yang menghasilkan pendapatan tidak terbatas," ungkapnya saat ditemui di Serpong, Selasa (3/5).

Menurutnya, berdasarkan data yang ada sebanyak 320 juta ponsel yang beredar di seluruh Indonesia perlu diisi pulsa, 62 juta pelanggan PLN prepaid/postpaid, 65 juta penumpang pesawat domestik, 59 juta penumpang kereta api, dan puluhan juta lagi pelanggan yang memerlukan cara pembayaran tagihan secara online, mudah, cepat dan terpercaya. "Dengan Prospek yang ada, menjadi agen Dino Flash bisa memanfaatkan peluang tersebut," ujarnya.

Kata dia, keunggulan untuk menjadi membuka usaha ini bisa dilakukan oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Hanya membutuhkan smartphone berbasis android. Kemudian, pinjaman modal tidak ada biaya registrasi dan diberikan peminjaman modal untuk membuka usaha serta profit lebih besar. Selain itu, harga yang ditawarkan lebih kompetitif dan murah. "Jaringan Dino Flash sudah tersebar seluruh Indonesia," ucapnya.

Sementara Product Development Dino Flash Aji Prakoso menambahkan, Dino Flash dengan pengalaman lebih dari 10 tahun menghadirkan solusi terbaik dengan didukung oleh aplikasi berbasis Android dan puluhan mitra biller atau pelanggan. Untuk mempermudah melihat semua transaksi, daftar harga, cetak struk dan masih banyak fitur lain. Pelanggan resmi yang telah menjadi member Dino Flash dapat dilihat di Web Report. "Semua membuat urusan anda lebih cepat dan terpercaya," pungkasnya.