Print this page

Michelin dan 1Station : Pastikan Ban Aman, Anda Nyaman

Michelin dan 1Station : Pastikan Ban Aman, Anda Nyaman

detaktangsel.com BISNIS - PT Michelin Indonesia (PTMI) kembali menggelar kampanye keselamatan berkendara, kali ini bekerjasama dengan 1Station dengan tema "Tunjukin Safetymu! Ban Aman Anda Nyaman di salahsatu Mall terbesar di BSD Serpong, Rabu (23/09). Program ini merupakan kelanjutan dari kesepakatan antara PTMI dengan 1Station.

Nora Guitet, Head of Public Affairs PTMI mengatakan, bahwa ban merupakan satu-satunya titik kontak antara kendaraan dengan jalan. Namun, hal ini diabaikan oleh pengemudi karena kurangnya pemahaman terhadap pentingnya peranan ban dalam keselamatan berkendara.

Untuk itu, Michelin menjalin kerjasama dengan 1Station memberikan pemahaman dan kesadaran kepada pengendara agar lebih peduli terhadap kondisi ban dan komponen kendaraan yang mereka miliki.

"Melalui program hasil kerjasama Michelin dengan 1Station , Pengemudi mobil akan diberikan pemahaman dan edukasi mengenai perawatan ban dengan benar, fasilitas gratis pengecekan tekanan dan kondisi ban (spooring dan Balancing, serta pengisian nitrogen pada ban kendaraan," jelas Nora kepada awak media.

Tak hanya itu, Michelin bersama 1Station juga memberikan layanan safety check seperti, pengecekan ban, pemeriksaan aki, rem, oli, wiper pada periode waktu yang telah ditentukan. Sementara, seluruh pelanggan 1Station yang memiliki stiker pada kendaraan mendapat lima layanan safety check tersebut dengan gratis.