Items filtered by date: Monday, 22 January 2018

detaktangsel.com SERPONG-Beragam cara dilakukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam membangun karakter generasi cerdas di kota berpenduduk 1,4 juta jiwa ini. Salah satunya, dengan menggelar lomba mewarnai dan senam bersama 1000 anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tersebar di tujuh kecamatan Kota Tangsel.

Published inPendidikan

detaktangsel.com CIPUTAT-Persoalan sampah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), perlu ada penanganan yang melibatkan masyarakat maupun pemangku kepentingan lainnya.

Published inCiputat

detaktangsel.com SERPONG-Bau menyengat dari Tempat Pembuangan Akhir sampah (TPA) Cipeucang, Serpong, Kota Tangsel mengganggu kegiatan belajar mengajar (KBM) dan ibadah. 

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berencana akan membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Halal untuk menjamin kebutuhan para konsumen.

Published inParlemen

detaktangsel.com JAKARTA - Dalam berbagai kesempatan, Presiden Joko Widodo sering menyampaikan pentingnya inovasi dan kreativitas dalam melakukan sesuatu. Hal-hal yang bersifat rutinitas, linier, monoton, serta menghambat harus segera ditinggalkan.

Published inNasional

detaktangsel.com SERPONG-Gacho Sunarso dan Rommy Adhie Santoso, diprediksi bakal bersaing ketat menjadi pemegang tongkat komando Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Musyawarah Cabang (Muscab) pada, Senin (22/1/2018).

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online