Items filtered by date: Monday, 06 November 2017

DetakTangsel.com PONDOK AREN - Untuk merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-9, Hotel Santika Premire Bintaro (HSPB), Pondok Aren akan menghadirkan beragam masakan tradisional khas kota dengan tujuh kecamatan ini.

Published inKuliner

DetakTangsel.com SERPONG - Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempercepat implementasi kota cerdas atau smart city.

Published inTangsel

DetakTangsel.com CIPUTAT - Pelajar asal Kota Daejon, Korea Selatan berkesempatan belajar di Kota Tangsel dalam program pertukaran pelajar. Pertukaran pelajar tersebut berlangsung selama tiga hari (3-6/11) ini diikuti 18 pelajar. Pertukaran pemuda/pelajar ini bisa sebagai sarana latihan untuk menjadi insan yang mandiri dan untuk memupuk wawasan dan pengalaman.

Published inPendidikan

DetakTangsel.com SERPONG-Ketersediaan pangan di Kota Tangsel berasal dari luar daerah. Ini lantaran, kota dengan tujuh kecamatan ini tidak memproduksi pangan lantaran keterbatasan lahan.

Published inSerpong

DetakTangsel.com SERPONG-Untuk menjamin ketersediaan stok pangan dan stabilitasi pangan, Pemkot Tangsel menggandeng PT Pembangunan Investasi Tangsel (PITS) sebagai BUMD.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online