Harkopda Tangsel 2017 Resmi Dilaunching

Harkopda Tangsel 2017 Resmi Dilaunching

detaktangsel.com ADVERTORIAL - Pemerintah Kota (Pemkot)Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Koperasi dan UKM resmi melaunching Hari Koperasi Daerah (Harkopda) tahun 2017. Kegiatan ini akan digelar pada 5 hingga 8 Oktober mendatang di Lapangan ITC BSD, Serpong.

Launching Harkopda yang dilaunching di Aula Lantai 4 Balai Kota Tangerang Selatan, Maruga, Ciputat pada hari Jumat, 15 September 2017 ini dihadiri Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Plt. Kepala Dinkop UKM Dahlia Nadaek, Kepala Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kota Tangsel Dudung E. Diredja dan Direktur Pisindo Event Organization Basri Ahmad.

Plt. Kepala Dinkop UKM Kota Tangsel Dahlia Nadaek mengatakan, Harkopda tingkat Kota Tangsel 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 5-8 Oktober 2017 dengan harapan menjadikan Kota Tangsel sebagai Kota Koperasi.

WhatsApp Image 2017-09-19 at 14.30.03

"Harkopda akan dilaksanakan pada tanggal 5-8 OktoberI 2017. Dalam kesempatan ini, kami Lakukan sebagai upaya menjadikan Kota Tangsel sebagai Kota Koperasi dimana di dalamnya terdiri 80% koperasi-koperasi yang sehat, berkualitas, tangguh dan mandiri," ucapnya.

Ia melanjutkan, momentum Harkopda Tangsel 2017 adalah salah satu upaya menjadikan koperasi sebagai solusi permasalahan ekonomi kerakyatan.

"Melalui koperasi, kita mampu mendorong pembangunan nasional dan daerah, mencapai kekuatan dalam persaingan global, menciptakan lapangan kerja dan kesempatan berwirausaha, dan membangkitkan semangat berorganisasi berbasis ekonomi kerakyatan," jelasnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, Pemkot berkomitmen memajukan koperasi untuk terus eksis mamempertahankan perekonomian nasional. "Koperasi berperan penting dalam menyerap tenaga kerja, mengurangi pengangguran, dan mempertahankan perekonomian nasional," ucapnya.

Benyamin berharap seluruh OPD, koperasi dan masyarakat dapat berpartisapi dan berperan aktif dalam Harkopda Tangsel 2017 untuk mewujudkan koperasi yang sehat. Untuk itu, diimbau kepada seluruh masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan swasta untuk berpartisipasi.

"Saya berharap kita mampu menumbuhkan semangat berkoperasi, mendorong semua insan koperasi untuk bekerja sama dan bersinergi dalam rangka mewujudkan Koperasi Yang Sehat dalam 1 Koperasi 1000 UKM," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online